Alasan Kenapa Anda Herus Membeli Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2 adalah salah satu smartphone keluaran Samsung yang bisa dikatakan sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan akan tetapi menginginkan smartphone dengan spesifikasi standar akan tetapi menawarkan sebuah Kecangggihan. Meskipun hanya memiliki spesifikasi standar akan tetapi smartphone jenis ini sudah masuk di dalam jajaran smartphone bertkhnologi canggih dan tentu saja sangat layak untuk segera Anda miliki.


Bagi Anda yang menyukai smartphone keluaran Samsung, smartphone jenis yang satu ini bisa Anda jadikan pertimbangan dikarenakan banyak hal yang akan sangat menguntungkan Anda ketika memilih smartphone Samsung dengan tipe ini. Bahkan bisa dikatakan Samsung dengan tipe ini secara penjualan dipasaran sangatlah bagus dan sering diburu oleh para konsumen penggila smartphone.

Situasi seperti itu bukannya tanpa sebab, selain smartphone keluaran Samsung memang terkenal dengan kualitasnya, Samsung Galaxy Core 2 juga memiliki keunggulan-keunjggulan lain yang tidak dimiliki oleh smatrphone keluaran Samsung sebelumnya. Sehingga banyak yang merasa penasaran untuk melihat betapa canggihnya smartphone keluaran Samsung terbaru ini.
Samsung Galaxy Core 2
Tidak dipungkiri lagi bahwasanya Samsung merupakan salah satu jenis smartphone yang sangat bagus dalam melakukan inovasi-inovasi diberbagai sektor spesifikasinya. Bahkan bisa dikatakan bahwa Samsung merupakan merek ternama di jajaran merek smartphone yang ada di dunia saat ini.

Adapaun Samsung Galaxy Core 2 merupakan keluaran Samsung yang diyakini akan sangat bisa bersaing di pasaran. Hal ini ditandai dengan banyaknya para peminat dari smartphone yang satu ini. Situasi semacam ini tentu saja merupakan situasi yang sangat wajar, mengingat betapa bagusnya kualitas dan juga kecanggihan tekonologi yang selalu ditawarkan oleh Samsung smartphone.

Dikarenakan begitu ketatnya persaingan diantara para produsen smartphone di era sekarang ini, sama halnya dengan beberapa produsen smartphone ternama lainnya, Samsung juga tidak mau kalah dalam hal persaingan. Salah satu buktinya adalah dikelauarkannya jenis Samsung dengan tipe Samsung Galaxy Core 2 yang tak kalah canggihnya dengan jenis smartphone ternama lainnya.

Apabila Anda perhatikan, alasan terbesar kenapa banyak yang meminati smartphone Samsung adalah dikarenakan tampilannya yang sangat elegan serta menarik. Selain memang Samsung juga merupakan smartphone yang sudah sangat melegenda, desain serta spesifikasi yang selalu di usung oleh Samsung juga sangatlah bagus, menarik dan canggih.

Galaxy Core 2 ini merupakan generasi penerus dari pendahulunya yaitu Galaxy Core keluaran pertama yang sudah dimunculkan tepatnya pada 2013 yang lalu. Sebagai penerus dari generasi pertama, Galaxy Core 2 sudah dilakukan beberapa pembaharuan, misalnya dari segi layarnya, dapur pacunya yang tentunya akan lebih baik lagi, akan tetapi untuk RAM nya bisa dikatakan masih sangat standar untuk ukuran smartphone.

Akan tetapi meskipun demikian, Samsung Galaxy Core 2 memiliki beberapa kelabihan apabila dibandingkan dengan Galaxy Core keluaran pertama. Yang tentu saja akan lebih memanjakan lagi para pecinta smartphone Samsung.

Adapaun kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut ini:

1. Sistem Operasi Android yang Digunakan
Untuk Galaxy Core 2, sistem Android yang digunakan sudah menggunakan sistem operasi Android Kitket versi 4.4.2. Dengan penggunaan sistem Android ini, smartphone Anda secara konsumsi daya lebih irit apabila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu simtem jenis ini juga menawarkan kecanggihan-kecanggihan baru yang akan lebih memanjakan Anda tentunya.

2. Ukuran Prosesornya
Galaxy Core 2 ini untuk prosesornya sendiri sudah menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1,2 GHZ sehingga akan memiliki kinerja yang lebih baik lagi.

3. Akses Internetnya
Untuk akses internetnya, Samsung Galaxy Core 2 telah didukung dengan 3G HSDA sehingga akses internetnya akan lebih cepat lagi. Bagi pengguna yang berada di luar area 3G, Galaxy Core 2 juga masih menyediakan GPRS dan EDGE sehingga Anda masih tetap bisa mengakses internet.

4. Ukuran Layarnya
Bisa dikatakan bawa Galaxy Core 2 ini memiliki ukuran layar yang cukup ideal, tidak besar dan juga tidak kecil, sehingga smartphone ini cukup mudah untuk Anda masukkan di saku pakaian. Akan tetapi layarnya juga terasa cukup lega.
Untuk ukuran layarnya, Galaxy Core 2 sudah menggunakan layar dengan ukuran 4.5 inco dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixel. Dengan ukuran layar serta resolusi sebesar itu akan sangat membantu Anda disaat melakukan navigasi pada smartphone yang Anda miliki ini.

Sedangkan terkait dengan teknologi serta kerapatan pixels layarnya, Galaxy Core 2 telah menggunakan teknologi TFT Creative serta memiliki kerapatan pixelsnya 207 ppi. Sehingga akan menghasilakan tampilan yang sangat bening dan tajam serta memiliki 16 M colors serta multitouch.

5. Pilihan Warnanya
Untuk pilihan warnanya, Samsung Galaxy Core 2 tersedia dua warna saja, yaitu warna hitam dan putih. Meskipun hanya tersedia dalam 2 warna saja akan tetapi memiliki desain yang sangat elegan dan modern.

6. Duel Sim Card
Salah satu alasan kenapa Galaxy Core 2 banyak diminati adalah dikarenakan slot sim cardnya tersedia dalam dua buah sim card, sehingga dalam hal ini Anda diuntungkan dengan bisa memasang 2 sim GSM operator yang berbeda secara bersamaan. Yang satu dipasang paket internet dan yang satunya lagi Anda gunakan untuk SMS dan juga telepon.

7. Kapasitas Baterai
Untuk kapasitas baterainya, Galaxy Core 2 sudah memiliki kapasitas batarei yang lebih besar apabila dibandingkan dengan pendahulunya. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Galxy Core 2 adalah 200 mah.

8. Kamera yang Digunakan
Untuk kameranya, Samsung Galaxy Core 2 memiliki kualitas kamera yang cukup bagus. Anda pastinya sudah sangat paham bagaimana kualitas kamera yang diberikan oleh Samsung. Kamera dari Galaxy Core 2 terdiri dari kamera belakang yang berkekuatan 5 mp serta kamera depan yang masih VGA. Sedangkan kualitas dari kameranya apabila digunakan untuk merekam sudah HD.

9. Memori Penyimpanan
Penyimpanan internal yang sangat cukup yaitu sebesar 4 GB dan disediakan juga slot untuk penyimpanan ekternalnya dengan kapasitas simpanan bisa mencapai 64 GB. Sehingga dengan memori sebesar itu akan sangat memanjakan para penggunanya.

10. Fitur Pendukung Lainnya
Beberapa fitur pendukung lain dari Samsung Galaxy Core 2 yang tentu saja akan dapat mendukung kinerja dari Galaxy Core 2 diantaranya adalah dilengkapi dengan adanya Bluetooth yang sudah menggunakan versi 4 dengan keunggulan transfer data yang lebih cepat serta konsumsi daya yang lebih rendah.
Didukung juga dengan fitur navigasi yang telah mendukung GPS yang tentu saja akan mampu menyajikan titik lokasi pengguna yang lebih tepat dan akurat lagi. Galaxy Core 2 juga dilengkapi dengan fitur radio FM, sehingga Anda bisa memutar musik ataupun siaran berita di stasiun tadio favorit Anda.

Harga Terbaru Samsung Galaxy Core 2
Ulasan diatas cukup lengkap menjelaskan betapa canggihnya Samsung Galaxy Core 2 ini. Tentunya bikin anda penasaran berapa harga yang dipasarkan di Indonesia. Samsung Galaxy Core 2 tentunya memiliki harga terjangkau sesuai dengan keinginan dalam hati anda yaitu dibandrol sekitar Rp. 1.659.000,- harga ini cukuplah murah untuk jenis smartphone pintar.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Galaxy Core 2 serta penawaran harga yang cukup terjangkau maka Samsung Galaxy Core 2 ini merupakan pilihan menarik apabila Anda ingin membeli smartphone.

Artikel Terkait :
>>>> Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Lengkap Dengan Kelebihannya
>>>>> Gaharnya Samsung Galaxy S6 Menambah Kemewahannya
>>>>>> Harga Murah Samsung Galaxy Core 2
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==