Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 Lengkap Dengan Kelebihannya

Di era modern seperti sekarang ini Samsung Galaxy S5 sengaja dihadirkan untuk lebih memberikan kemudahan para konsumen pecinta smartphone di dunia ini. tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini smartphone bukan lagi menjadi kebutuhan tersier lagi akan tetapi sudah beralih menjadi kebutuhan primer bagi manusia. Lantas apa yang menjadi keunggulan dari jenis smartphone yang satu ini sehingga bisa dikatakan sebagai smarthphone yang layak untuk Anda miliki?



Apabila Anda perhatikan saat ini para produsen smartphone seolah berlomba-lomba untuk menghadirkan jenis smartphone terbaik dengan teknologi tercanggih. Selain itu juga selalu memberikan inovasi-inovasi baru agar supaya smartphone tersebut dapat membantu para penggunanya dalam melakukan aktivitas kesehariannya. Untuk itulah tidak mengherankan apabila smartphone merupakan salah satu teknologi zaman sekarang yang sangat dibutuhkan oleh manusia.

Salah satu jenis smartphone yang dapat memenuhi kriteria yang telah digambarkan di atas adalah Samsung Galaxy S5, salah satu smartphone yang sengaja di desain dengan berbagai macam tekhonologi terkini yang tentu saja akan sangat membantu para penggunanya serta banyak memberikan kemudahan dalam berbagai hal.
Apabila Anda perhatikan, telah berdatangan berbagai macam smartphone dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkannya. Situasi seperti ini tentunya merupakan sesuatu yang menggembirakan, karena Anda memiliki banyak pilihan ketika ingin membeli smartphone. Akan tetapi disisi lain Anda juga harus berhati-hati, dikarenakan banyak opnum tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi semacam ini untuk meraup banyak keuntungan dengan cara melakukan penipuan. Lantas bagaimana untuk menyikapi hal-hal semacam itu agar tidak terjadi?

Dikarenakan saat ini banyak sekali para produsen yang memngatakan bahwa smartphone ciptaaannya merupakan smartphone terbaik maka sebagai konsumen Anda harus cerdas untuk menyikapinya. Jangan sampai Anda hanya termakan promo dari para produsen tersebut. Anda harus jeli dalam memilih smartphone yang memang benar-benar Anda butuhkan.

Untuk mengantisipasi agar supaya hal buruk tidak menimpa Anda maka Anda haruslah jeli pada saat memilih smartphone yang ingin Anda beli. Dalam hal ini Anda bisa memilih Samsung Galaxy S5 sebagai smartphone terbaik dan banyak sekali manfaatnya bagi kehidupan Anda tentunya.

Ketika ingin membeli sebuah smartphone hal pertama yang harus Anda ketahui adalah kelebihan-kelebihan dari smartphone itu sendiri. Hal ini sangatlah penting untuk Anda lakukan karena dengan mengetahui kelabihan-kelebihannya Anda bisa menyesuaikan smartphone yang bisa dijadikan penunjang untuk melakukan aktivitas.

Tentunya akan sangat percuma apabila smartphone yang sudah Anda beli ternyata tidak dapat menunjang aktivitas Anda. Karena ketika Anda membeli samtphone yang pas maka secara otomatis akan sangat membantu Anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Spesifikasi dan Kelebihan Samsung Galaxy S5

Di atas sudah dipaparkan dengan sangat jelas bahwa ketika Anda ingin membeli sebuah smarthphone hal pertama yang Anda harus lakukan adalah mengetahui kelebihannya terlebih dahulu. Adapaun kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Samsung S5 adalah sebagai berikut:

1. Dari Segi Jaringannya
Dari segi kualitas jaringannya, S5 sudah menggunakan teknologi jaringan 4G LTE sehingga akses internetnya akan sangat bagus. Akses internet yang ditawarkan bahkan kecepatannya sampai 150 Mbps. Maka dari itu secara otomatis Anda akan sangat dimanjakan ketika sedang meluncur di dunia maya.

2. Dari Segi Layarnya
Dengan layar sebesar 5,1 inci maka akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam melakukan navigasi menu-menu pada layar smartphone tersebut. Secara resolusi, smartphone jenis yang satu ini bisa dikatakan telah masuk dalam kategori smartphone yang sudah memiliki resolusi yang tinggi untuk bentang layarnya. Sedangkan bentang layarnya adalah 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan dari pikselnya mencapai 232 ppi.

Kelebihan lain dari layar Samsung Galaxy S5 adalah layar sentuh yang digunakan adalah layar sentuh dengan kapasitas super AMOLED yang terkenal dengan ketajaman serta kejernihannya. Agar supaya layar bisa terlindungi dengan baik, smartphone jenis ini layarnya sengaja dilapisi dengan antigores jenis corning gorilla glass 3.

3. Dari Segi Memori Penyimpanannya
Terkait dengan memori penyimpanan, smartphone yang satu ini untuk memori internalnya memiliki kapasitas 16 GB dan ada yang 32 GB. Tentunya dengan memori internal sebesar itu Anda bisa dengan sesuka hati menginstal berbagai macam aplikasi yang Anda inginkan. Untuk menambah kapasitas penyimpanan, disediakan juga slot penyimpanan micro SD, bahkan untuk micro SD nya bisa sampai 128 GB.

4. Dari Segi Sistem Operasinya
Sistem operasi yang diguankan oleh Samsung Galaxy S5 adalah android Kitker 4.4 yang dikenal dengan kehematan dalam mengkonsumsi daya. Tampialnnya juga lebih lembut dan ada penambalan Bug serta peningkatan keamanannya.

5. Dari Segi Ramnya
Ram yang dipasangkan untuk smartphone yang satu ini bisa dikatakan cukup besar karena kapasitasnya RAM yang digunakan adalah 2 GB. Dengan Ram sebesar itu secara otomatis akan memberikan kenyamanan para penggunanya. Sedangkan untuk multitasking GPU, smartphone jenis ini sudah memakai Adreno 330 yang bisa dibilang merupakan multitasking terbaik untuk seri Adreno.

6. Dari Segi Kameranya
Kekuatan kamera yang diusung oleh Samsung Galaxy S5 adalah 16 MP yang memiliki resolusi maksimum sebesar 5312 x 2988 pixels. Untuk mempertajam gambar yang diambil, smartphone yang satu ini dilengkapi juga dengan face detection, autofocus, dan juga LED flash.

Kelebihan lain dari kamera smartphone jenis ini adalah kemampuan kameranya untuk menghasilakan vodeo dengan kualitas HD pada saat digunakan untuk merekam. Serta pada saat digunakan untuk melakukan video call akan menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

7. Dari Segi Baterainya
Kapasitas baterai dari smartphone yang satu ini adalah 2800 MAH. Dengan kapasitas sebesar itu ketika Anda gunakan untuk menelepon kira-kira bisa tahan sampai 21 jam.

8. Keunggulan Lainnya
Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S5 adalah dilengkapi dengan Wifi hotspot, Wifi direct serta DLNA. Bluetooth yang digunakan juga sudah menggunakan versi 4 yang memiliki kemampuan lebih cepat dalam melakukan transfer dan dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Smartphone jenis ini juga sudah menggunakan fitur BFC yang memiliki fungsi untuk melakukan transfer data dan bisa juga dimanfaatkan untuk melakukan sebuah transaksi pembayaran dengan cara elektronik.

Samsung Galaxy S5 juga dilengkapi dengan infra red yang bisa Anda manfaatkan sebagai remot control untuk pemutar layar semisal DVD, TV dan lain-lain. Smartphone jenis ini untuk USB nya mendukung fitur dari USB OTG yang bisa membaca data yang berasal dari flasdisk dan bisa ditancapi oleh mouse ataupun keyboard.

Smarthphone yang satu ini juga dilengkapi dengan video output yang memiliki kemampuan bisa menampilkan gambar maupun video ke TV ataupun perangkat lainnya yang mendukung teknologi HDMI melalui jalan konverter HDMI.
Harga Samsung Galaxy S5 (Juli 2016)
Disamping banyak kelebihan dari Samsung Galaxy S5 ini tentunya kualitas dan kecanggihan smartphone yang satu ini jangan diragukan lagi. Maka dengan demikian, Samsung Galaxy S5 dibandrol dengan harga Rp.6.300.000,- (Baru) dan Rp.5.300.000,- (Bekas)

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S5 tentunya smartphone yang satu ini merupakan jenis smartphone yang harus segera Anda miliki.

>>>> Samsung Galaxy lainnya :
- Samsung Galaxy Core 2
- Samsung Galaxy J1
- Samsung Galaxy V

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==