WOW...! Gaharnya Samsung Galaxy S6 Menambah Kemewahannya

Samsung Galaxy S6 hadir dengan spesifikasi kelas atas. Dan perangkat seluler ini juga mengedepankan kinerja yang lebih berkualitas sehingga disebut juga dengan smartphone masa depan.



Betapa tidak, dari sistem operasinya saja telah menggunakan OS android terbaru Lollipop. Ini merupakan seri terbaru yang mana diidam-idamkan oleh pecinta ponsel pintar dunia.

Alasannya tentu saja sistem operasinya telah banyak memberikan kemudahan, bahkan dirasa lebih canggih dibandingkan versi sebelumnya.

Selain dari sistem operasinya, fitur-fiturnya juga tidak kalah menarik. Malahan ada beberapa fitur baru yang mana terbatas dimiliki oleh merek lainnya. Atau malahan hanya Galaxy S6 saja yang memilikinya.
Samsung Galaxy S6
Nah, untuk Anda yang memang memiliki ketertarikan dengan Samsung Galaxy S6 ini, Anda akan diajak untuk mengenal lebih jauh terkait ponsel pintar tersebut. Gunanya tentu saja untuk membukakan lebar-lebar mengenai mengapa dikatakan lebih gahar dan mewah.

Oke, mari langsung saja cari tahu mengenai kegaharan ponsel pintar yang rilis di kuartal tahun 2015 kemarin di bawah ini!

>>>> Baca Juga Harga Samsung Galaxy V, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Spesifikasi Dari Samsung Galaxy S6


Galaxy S6 memiliki spesifikasi unggulan, dan bisa dikatakan mewah karena memang ditujukan untuk pengguna berkantong tebal.

Mahalnya smartphone ini memang tidak disangkal, namun pengguna mengeluarkan biayanya yang sebanding dengan spesifikasinya. Tidak percaya? Coba perhatian beberapa bagian di dalamnya, baik body, permesinan sampai fitur unggulannya.

- Desain Galaxy S6
Smartphone gahar ini dibuat dengan desain yang mewah, bentuknya kotak seperti pendahulunya Samsung galaxy s5.

Yang membedakannya adalah lapisan logam yang menyerupai emas. Dan inilah yang menandakan kemewahan, bahkan disebut-sebut mirip dengan iPhone 5S.

Untuk layarnya, Samsung Galaxy S6 berukuran 5.0 inchi (1440 x 2560 pixels) dengan kepadatan layar sekitar ~581 ppi. Dan menariknya, layar yang digunakan adalah layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menciptakan 16 juta warna.

Dengan ditanamkan jenis layar tersebut, tidak diragukan jika kejernihan layar menjadi hal yang utama. Pastinya akan membuat pengguna merasakan sensasi luar biasa ketika.

Dan untuk memastikan keamanan layar dari goresan, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan antigores berkualitas super, yakni corning gorilla glass 4.


- Dapur Pacu Galaxy S6
Galaxy S6 dipandang sebagai pesaing dari iphone 5s, memiliki kinerja yang lebih istimewa karena didukung oleh teknologi baru yang lebih canggih.

Ya, untuk mendukung kelancaran dalam multitasking, smartphone ini dibenamkan RAM sebesar 3GB, didukung pula dengan CPU quad core 1.3 Ghz Cortex A53 dan Quad core 1.9 Ghz Cortex A57.

Sementara chipset yang digunakan adalah chipset terbaru, yakni exynos 7420. Dan untuk melengkapinya, maka GPU Mali-T760 disertakan di dalamnya supaya pengguna bisa memperoleh kelancaran sewaktu menjalankannya.

- Fitur-Fitur Galaxy S6
Sebagaimana yang disebutkan di atas, fitur dari Samsung Galaxy S6 lebih mewah. Malahan mungkin hanya dimiliki oleh ponsel tersebut sebagai fitur yang diunggulkan.

Fitur tersebut adalah sensor sidik jari yang telah tersertifikasi Paypal. Kemudian sudah dilengkapi fitur lain yakni Samsung pay yang mendukung pengguna dalam pemanfaatan mastercard, visa dan lain sebagainya.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan water resistant. Artinya, bisa bertahan (hidup) meskipun ditenggelamkan di dalam air selama 30 menitan. Tentunya di kedalaman 1 meter saja.

Sementara fitur yang lazim digunakan di smartphone lain juga tidak ketinggalan ditanam. Fitur tersebut adalah Bluetooth, wifi, FM Radio, mp3 dan mp4 player.

Tidak ketinggalan, kameranya juga sudah sangat mumpuni untuk kegiatan fotografi. Malahan kamera utama dari Samsung Galaxy S6 begitu istimewa karena ukurannya sangat besar sekitar 20 MP.

Dan ini sudah dilengkapi fitur face detection, HDR, mode panorama, geo tagging, Led Flash, serta auto focus dan lain sebagainya. Tentunya fitur ini ditanam untuk memanjakan penggunanya.

Sementara untuk kamera depannya juga tidak kalah istimewa. Ukurannya sebesar 5 MP yang memungkinkan pengguna memperoleh kejernihan gambar saat berselfie atau video call.

- Konektifitas Galaxy S6
Untuk jaringannya sendiri, Samsung Galaxy S6 sudah lebih modern. Artinya mengikuti perkembangan jaman yang menuntut semuanya ekstra cepat. Mulai dari 2G, 3G, sampai 4G LTE.

Kawasan Anda yang memang sudah mendukung jaringan super cepat 4G pastinya akan mendapati proses browsing yang seperti kilat. Dan inilah mengapa pengguna tidaklah perlu menunggu lama sampai jenuh untuk sekedar mencari informasi di internet.

Selain itu, pendukung lain seperti wifi juga telah disediakan. Anda tinggal menggunakannya di kawasan yang muncul signal wifi, dan Anda tinggal menyambungkannya sendiri.

- Memori Penyimpanan Galaxy S6
Berbicara ruang penyimpanan, Galaxy S6 ini juga tidak kalah mentereng. Ruang penyimpanan internalnya saja sudah mencapai 32 GB.

Anda bisa bayangkan berapa ratusan file yang bisa disimpan. Dan bila Anda masih merasa kurang, maka bantuan memori eksternal yang bisa diperluas sampai 128 GB jelas akan menyisakan banyak ruang. Jadi, pantas bila banyak konsumen yang mengincarnya.

Harga Samsung Galaxy S6
Perlu Anda ketahui, Samsung Galaxy S6 ini ditargetkan untuk Anda yang berduit. Karena merupakan salah satu smartphone kelas premium yang tidak bisa dibeli dengan harga 1 jutaan rupiah.

Di awal kemunculannya, smartphone ini dibanderol dengan harga yang fantastis sekitar Rp. 9000.000.- Dan untuk saat ini, harganya relatif masih berada di kisaran tersebut.

Tapi tentu saja Anda yang ingin mendapatkan sensasi kemewahan dan kegaharan dari smartphone, Anda bisa memikirkan untuk menebusnya sebagaimana yang dilakukan oleh pengguna lainnya.

Beberapa Masalah Yang Muncul Di Samsung Galaxy S6

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy S6 ini, mari kenali juga beberapa permasalahan yang muncul dari smartphone mewah ini. Hal ini ditujukan untuk memberikan informasi mengenai hal biasa yang terkadang terjadi di waktu mengoperasikannya.

Kendala pertama datang pada borosnya baterai. Hal ini wajar terjadi karena RAM dan prosessor yang besar hanya didukung oleh baterai berkapasitas 2550 mAh. Namun hal ini bisa diakali dengan mematikan sejumlah fitur seperti perkiraan cuaca dan fitur lain yang tidak Anda butuhkan.

Sementara kendala yang kedua dari Samsung Galaxy S6 ini adalah terkadang terjadi force closing (menutup sendiri) dari beberapa aplikasinya. Hal ini lantaran ada beberapa aplikasi yang Anda gunakan tidak sempurna ketika proses penginstallan.

Dan masalah yang ketiga adalah ketidak akuratan GPS. Hal ini biasa dialami oleh pengguna smartphone yang satu ini. Jadi, Anda yang memilikinya tidak bisa berharap banyak dalam penggunaan GPS bawaan.

Nah, jika Anda merasa GPS ini sangat penting, Anda bisa menggunakannya sedikit lebih akurat dengan mencoba mematikan smartphone, kemudian hidupkan kembali. Atau Anda bisa membersihkan cache dengan melalui pergi ke pengaturan, kemudian pilih aplikasi manager dan GPS. Baru kemudian bersihkan cache.

Demikianlah sekilas mengenai kegaharan dari Samsung Galaxy S6. Jika Anda ingin smartphone berteknologi canggih, tidak salah jika memilih smartphone galaxy S6 ini.

Simak Pula Alternatif Ponsel Samsung Laninnya Berikut ini : 
 >>>> Harga Murah dan Spesifikasi Mumpuni, Inilah Samsung Galaxy Core 2
>>>> Samsung Galaxy  J1 Bukan Sembarang Smarstphone Kalangan Low End
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==